MEMPERINGATI HARI IKAN NASIONAL KE-8 DENGAN TEMA "IKAN UNTUK GENERASI TANGGUH DAN UNGGUL"

MEMPERINGATI HARI IKAN NASIONAL KE-8 DENGAN TEMA "IKAN UNTUK GENERASI TANGGUH DAN UNGGUL"
Penyerahan Kudapan Berbahan Ikan

Dispakan "-Sosial-"

Kamis, 25/11/2021 Dinas Pangan dan Perikanan ikut serta dalam memperingati Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) ke-8 Tahun 2021 dengan Tema " Ikan Untuk Generasi Tangguh dan Unggul " yang berlokasikan di Aula Dinas Pangan dan Perikanan pada pukul 07.00 WIB sampai selesai dan dilaksanakan secara hibrid melalui luring dan daring live streaming menggunakan aplikasi zoom.

Perayaan Hari Ikan Nasional atau Harkannas diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pentingnya ikan sebagai bahan pangan yang mengandung protein berkualitas tinggi dan juga dilakukan sebagai pengingat bahwa Indonesia memiliki potensi perikanan yang perlu dimanfaatkan secara optimal namun tetap berprinsip pada kelestarian alam.

Acara ini dikuti oleh Kepala Dinas, Sekretaris, Kabid Perikanan, Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan, Seluruh Kasi, Penyuluh Perikanan dan Staf Dinas Pangan dan Perikanan dengan menyediakan menu serba ikan.

Dengan konsumsi protein ikan yang cukup, masyarakat diharapkan memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Generasi yang sehat, kuat, dan cerdas adalah modal utama dalam membangun bangsa Indonesia ke depan.

Share Berita

Komentar Berita